home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lia ITZY Nyanyikan Soundtrack Drama 'Alchemy of Souls Part 2'

Jumat, 16 Desember 2022 12:15 by muthiasp | 1180 hits
Lia ITZY Nyanyikan Soundtrack Drama 'Alchemy of Souls Part 2'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Lia ITZY menjadi musisi pertama yang merilis OST drama 'Alchemy of Souls: Light and Shadow' atau 'Alchemy of Souls Part 2'. Drama populer tvN tersebut telah resmi ditayangkan sejak 10 Desember.

Lia akan menyanyikan OST 'Alchemy of Souls Part 2' bagian pertama berjudul 'Blue Flower', sebuah lagu emosional yang menggambarkan cinta yang melampaui hidup dan mati.

Lagu 'Blue Flower' tidak hanya menangkap emosi mendalam dan kompleks dari karakter drama di masa lalu dan masa kini, tetapi juga menampilkan vokal Lia yang khas.

'Blue Flower' akan dirilis pada Minggu, 18 Desember pukul 6 sore KST, jelang penayangan episode keempat drama 'Alchemy of Souls Part 2' yang disiarkan pada malam harinya.

Drama 'Alchemy of Souls Part 2' sukses meneruskan kejayaan dari bagian pertamanya. Penayangan dua episode perdana bagian kedua sukses mencapai rating tertinggi dan melampaui rekor bagian pertama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl group Brave Girls telah melanjutkan aktivitas di musim panas ini dengan nama baru, BB Girls! Pada 30 Mei, label Warner Music Korea mengumumkan rencana perjalanan musik mereka bersama Minyoung, Yujeong, Eunji dan Yuna....
  • HOT !
    Suga BTS, yang juga menggunakan nama panggung Agust D, telah memulai rangkaian Asia dari tur solonya ‘D DAY’ di Jakarta, Indonesia, yang sukses menarik puluhan ribu penggemar....
  • HOT !
    TWICE untuk pertama kalinya mendapatkan sertifikasi streaming double platinum di Jepang! Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ) baru baru ini mengumumkan kumpulan sertifikasi resmi terbarunya, yang mencakup TWICE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : markeu12
Cast : GOT7 Mark Tuan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)