home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama 'The Interest of Love', Kisah Cinta Pegawai Kantor dan Kesulitan Hidup

Senin, 19 Desember 2022 22:00 by Rie127 | 848 hits
Sinopsis Drama 'The Interest of Love', Kisah Cinta Pegawai Kantor dan Kesulitan Hidup
Image Source: JTBC

DREAMERS.ID - Dalam hitungan hari lagi drama The Interest of Love akan segera menanyangkan episode perdannya, tepatnya pada 21 Desember pukul 22:30 KST. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC.

Drama ini menceritakan tentang kisah romantis realistis dari empat orang yang semuanya bertemu di Bank KCU cabang Youngpo. Meliputi perjalanan Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) yang menjalani kehidupan biasa.

Dia percaya kebahagiaan itu adalah memiliki kehidupan yang tidak tergoyahkan. Namun karena adanya cinta, kehidupan sehari-harinya yang tenang menjadi berubah.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Kemudian ada Soo Young (Mun Ka Young) yang berpikir bahwa cinta tidak bertahan selamanya dan bisa hilang kapan saja. Dia sibuk menghidupi dirinya sendiri dalam keadaan yang tidak menyenangkan. Dia merasa senang dengan seorang pria yang tiba-tiba mendekatinya.

Ada juga Park Mi Kyung (Keum Sae Rok) berasal dari keluarga kaya. Dia tegas dan cukup terbuka tentang perasaannya. Ketika dia memiliki seseorang yang dia sukai, dia membuat orang itu bergabung dengannya bagaimanapun caranya. Dia memasuki hubungan yang tidak berjalan sesuai keinginannya.

Terakhir ada Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) yang sedang belajar untuk ujian menjadi petugas polisi. Dia memiliki kepribadian yang mendorongnya melakukan yang terbaik dalam segala hal walaupun kadang ia hidup dalam situasi yang sulit.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)