home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film The Big 4 Masuk Top 5 Movies Netflix Worldwide, Paling Banyak Ditonton di Dunia!

Rabu, 21 Desember 2022 10:30 by bellaevania | 589 hits
Film The Big 4 Masuk Top 5 Movies Netflix Worldwide, Paling Banyak Ditonton di Dunia!
Image source: Netflix Indonesia

DREAMERS.ID - Film The Big 4 sukses menjadi perbincangan hangat di media sosial. Film karya Timo Tjahjanto yang mulai tayang di Netflix pada 15 Desember ini masuk dalam lima besar Top Movies Netflix Worldwide.

The Big 5 juga sempat berada di posisi pertama pada tanggal 19 Desember lalu. "THE BIG 4 memasuki peringkat film yang paling ditonton nomer 1 di Netflix Worldwide," tulis Timo di unggahan Instagram.

"Congratulations untuk Crew & Cast dan @netflixid," tambahnya dalam keterangan bersama beberapa foto crew dan pemain dibalik layar.

Baca juga: The Big 4 Bertahan di Posisi #1 Global Top 10 Non-English Film selama 2 Minggu

Film The Big 4 bersanding dengan film lain seperti Guillerno del Toro’s Pinocchio, film I Believe in Santa, The Volcano: Rescue From Whakaari dan Troll.

The Big 4 mengikuti perjalanan seorang detektif yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis. Ia dipertemukan dengan empat mantan pembunuh bayaran, murid ayahnta, dan bekerja sama melawan kejaran musuh.

Film ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, hingga Kristo Immanuel.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)