home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Grup K-Pop yang Meraih First Win di Tahun 2022 (Part 1)

Rabu, 21 Desember 2022 23:00 by Rie127 | 926 hits
Deretan Grup K-Pop yang Meraih First Win di Tahun 2022 (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun lalu banyak grup K-Pop mendapatkan penghargaan pertama mereka di acara musik, dan ada juga beberapa artis mendapatkan penghargaan acara musik pertama mereka tidak lama setelah mereka debut di tahun ini,

Berikut ini merupakan idol K-Pop yang memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada tahun 2022 tidak lama setelah debut.

1. Kep1er

Kep1er memulai debutnya pada 3 Januari 2022 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 13 Januari di M Countdown dengan ‘WA DA DA’, yang berarti butuh 10 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 4 penghargaan.

2. GOT the Beat

GOT the Beat memulai debutnya pada 3 Januari 2022 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 30 Januari di Inkigayo dengan ‘Step Back’, yang berarti butuh 27 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 3 penghargaan.

3. VIVIZ

Baca juga: Fans K-Pop Ramai Naikkan Tagar Boikot Agensi Melawan Zionis Israel

VIVIZ memulai debutnya pada 9 Februari 2022 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 16 Februari di Show Champion dengan ‘BOP BOP!. Hanya butuh 7 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 2 penghargaan.

4. TREASURE

TREASURE memulai debutnya pada 7 Agustus 2020 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 23 Februari di Show Champion dengan ‘JIKJIN’. Butuh 565 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 2 penghargaan.

5. Dreamcatcher

Dreamcatcher memulai debutnya pada 13 Januari 2017 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 20 April di Show Champion dengan ‘MAISON’. Butuh setidaknya 1.923 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 2 penghargaan.

6. LE SSERAFIM

LE SSERAFIM memulai debutnya pada 2 Mei 2022 dan memenangkan penghargaan acara musik pertama mereka pada 10 Mei di The Show dengan ‘FEARLESS’. Butuh waktu 8 hari untuk mendapatkan kemenangan pertama mereka. Sejak itu, mereka telah memenangkan total 9 penghargaan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)