home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Dikabarkan Bergabung dengan 143 Entertainment

Jumat, 30 Desember 2022 14:21 by muthiasp | 876 hits
iKON Dikabarkan Bergabung dengan 143 Entertainment
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Seluruh anggota iKON telah dikonfirmasi mengakhiri kontraknya dengan YG Entertainment pada 30 Desember 2022. Praktis, mereka saat ini berstatus free agent dan tengah mencari agensi baru.

Menyusul kabar tersebut, perwakilan industri melaporkan bahwa keenam anggota iKON, Kim Jinhwan, Bobby, Song Yunhyeong, Goo Junhoe, Kim Donghyuk, dan Jung Chanwoo, akan menandatangani kontrak dengan 143 Entertainment untuk melanjutkan aktivitas sebagai grup.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari 143 Entertainment mengklarifikasi, “Belum ada yang spesifik yang dikonfirmasi. Kami sedang berdiskusi mengenai berbagai aspek.”

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

143 Entertainment merupakan agensi hiburan yang didirikan oleh produser Digital Masta pada tahun 2020. Agensi tersebut saat ini menaungi artis-artis termasuk anggota LIMELIGHT dan Kep1er, Mashiro dan Yeseo.

Sementara itu, banyak penggemar yang berharap agar iKON bergabung dengan agensi yang menaungi B.I, 131 Label atau IOK Company, agar bisa kembali melakukan kegiatan bersama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)