home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shindong Super Junior Berkencan dengan Non Selebriti

Minggu, 01 Januari 2023 10:05 by muthiasp | 775 hits
Shindong Super Junior Berkencan dengan Non Selebriti
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menurut laporan eksklusif dari outlet media Sports Seoul (1/1/23), Shindong anggota Super Junior saat ini menjalin hubungan dengan non-selebriti yang lebih muda darinya. Kabar tersebut kemudian dikonfirmasi Label SJ.

Label SJ menyatakan, "Keduanya saling mendukung dan menumbuhkan cinta mereka. Mereka berkencan, tetapi saat ini tidak ada rencana untuk menikah."

Kekasih Shindong disebut-sebut pernah menjadi trainee di sebuah perusahaan hiburan, tetapi sejak itu meninggalkan industri tersebut dan menjadi non-selebriti.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Shindong sendiri dikenal sebagai salah satu idola yang cukup terbuka dengan hubungan asmaranya. Bertahun-tahun lalu, ia sempat mempublikasikan hubungan asmara dengan dua wanita.

Sehingga tidak heran jika Shindong juga terbuka dengan hubungannya saat ini. Penggemar pun menanggapi kabar ini dengan bahagia dan berharap yang terbaik untuk hubungan Shindong dan kekasih.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)