home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

20 Boy Group K-Pop Dikabarkan Siap Debut di Tahun 2023

Senin, 02 Januari 2023 15:00 by muthiasp | 6688 hits
20 Boy Group K-Pop Dikabarkan Siap Debut di Tahun 2023
Dreamers.id
1. 10-20

10. DIGNITY

DIGNITY adalah grup baru di bawah PCS Entertainment, terdiri dari anggota Luo (Korea), Luke (Korea), MinSeok (Korea), On (Korea), HyeongJin (Korea), Luo adalah mantan anggota grup MASC. Tanggal debut belum diumumkan, tetapi mereka merilis single pre-debut, 'RAMBO'.

11. HAWW

HAWW atau Heal All the World Wide adalah grup baru di bawah Biscuit Entertainment, terdiri dari anggota JiMin (Korea), JeongGeun (Korea), MinYong (Korea), ChanYoung (Korea), JuHo (Korea), SeongHoon (Korea), dan SeoBin (Korea). JeongGeun adalah adik dari Rocky ASTRO.

12. MAXIMUM

MAXIMUM adalah grup baru yang terdiri dari anggota WanShin, SeungGwon, SeongHwan, Ryuga, Kei, dan Kanta. WanShin adalah bagian dari grup CICI dengan nama Won. Nama fandomnya MINIMUM.

13. M.I.C

MIC adalah grup baru di bawah CJeS Entertainment, terdiri dari anggota TaeWoo (Korea), JinBeom (Korea), JunMin (Korea), HoJin (Korea), SeungYong (Korea), SunHo (Korea), LeeJeong (Korea), JaeHyeon (Korea), dan InHong (Korea). InHong pernah menjadi kontestan di ‘YG TREASURE BOX’ bersama JinBeom.

14. n.SSign

n.SSign adalah grup baru yang dibentuk melalui acara survival ‘Stars Awakening’, beranggotakan Kazuta (Jepang), Hyun (Korea), DoHa (Korea), JunHyeok (Korea), SunGyun (Korea), HanJun (Korea) dan HuiWon (Korea). Mereka akan aktif selama dua tahun namun tanggal debut resmi masih dirahasiakan.

15. Black A

Black A adalah grup baru di bawah KD Entertainment, terdiri dari anggota JaeHo (Korea) dan SeungHyun (Korea). Mereka mulai menerbitkan cover di YouTube dan mungkin akan menambahkan lebih banyak anggota sebelum debut.

16. DREAMER

DREAMER adalah grup baru di bawah THINK ABOUT Entertainment, terdiri dari anggota Yang Seong Woo, Kim Jun Soo, Yun Dae Seong, tetapi lebih banyak anggota mungkin ditambahkan. Mereka sudah menentukan warna fandom, tetapi tanggal debut masih belum diumumkan.

17. East Shine

East Shine adalah grup baru di bawah TM Entertainment, terdiri dari anggota KunHee (Korea), YoungKwang (Korea), GooHyun (Korea), SunWook (Korea), DongJae (Korea), HyunJin (Korea), HwanJun (Korea), dan Kyuhyun (Korea).

18. Daily Note

Daily Note adalah grup baru di bawah EDEN Entertainment, terdiri dari anggota GiHyun (Korea), GeonHo (Korea), YuMin (Korea), JeongMin (Korea), JinHyeong (Korea), MinJe (Korea), Masami (Jepang), DuHyun (Korea), JiHwan (Korea), HyunBin (Korea), WonWoo (Korea), JinSeo (Korea), dan SungHoon (Korea).

19. JYP LOUD

JYPE LOUD adalah grup baru JYP Entertainment yang dibentuk melalui program audisi SBS 'LOUD'. Terdiri dari anggota Okamoto Keiju, Lee DongHyeon, Lee GyeHun, Yoon Min, dan Mitsuyuki Amaru. Tanggal debut yang tepat untuk grup tersebut belum diumumkan.

20. KQ Fellaz 2

KQ Fellaz adalah grup baru KQ Entertainment calon adik ATEEZ. Agensi mengumumkan 10 anggota grup pra-debut mereka Agustus 2022 lalu yakni YeChan, YuJun, Hunter, SeEun, JungHoon, HyunWoo, JinSik, SuMin, JunMin, dan MinJae. Mereka dikabarkan dijadwalkan debut pada paruh pertama tahun 2023.

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)