home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Umumkan Warna Resmi Grup dan Maknanya

Selasa, 03 Januari 2023 10:45 by fzhchyn | 3159 hits
LE SSERAFIM Umumkan Warna Resmi Grup dan Maknanya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM memulai tahun baru 2023 dengan pengumuman menarik. Girl group asuhan Source Music ini telah mengungkapkan warna resmi mereka!

Pada 2 Januari melalui platform komunitas penggemar Weverse, agensi membuat postingan untuk membagikan warna resmi dan makna di baliknya dengan penggemar LE SSERAFIM yang disebut FEARNOT.

“Warna resmi LE SSERAFIM adalah FEARLESS BLUE (PANTONE 7453C), warna biru yang mewakili suhu tertinggi bintang. Ini dimaksudkan untuk melambangkan karakteristik LE SSERAFIM dan FEARNOT yang bebas, bersemangat, dan tak kenal takut,” tulis pengumuman tersebut.

Baca juga: LE SSERAFIM 'CRAZY' Bertahan 2 Minggu di Billboard Hot 100

Sebelumnya pada Agustus lalu, LE SSERAFIM mengumumkan nama fandom atau fanclub resmi mereka, yaitu FEARNOT. Arti bahasa Inggris dari "FEARNOT" terkait erat dengan arti nama grup. Namun, pengucapan bahasa Korea dari "FEARNOT" (피어나 dibaca: pieona/fiona) juga terdengar mirip dengan frasa Korea yang berarti "mekar".

Sementara itu, LE SSERAFIM saat ini bersiap untuk membuat debut resmi mereka di Jepang. Untuk single Jepang pertama mereka, girl group rookie ini akan merilis versi Jepang dari lagu debut hit mereka ‘FEARLESS’ pada 25 Januari 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Je Hoon dikonfirmasi kembali membintangi drama populer SBS Taxi Driver 3, menurut agensinya, Company ON. Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2025 mendatang....
  • HOT !
    Outlet media News1 melaporkan pada 8 Oktober bahwa G Dragon telah memutuskan 25 Oktober sebagai tanggal comeback solonya dan sedang dalam tahap akhir persiapan....
  • HOT !
    Taeil mendapatkan tuduhan baru selain kejahatan seksual yang sedang berjalan. Outlet media Korea, Chosun Ilbo pada Senin (7/10), melaporkan bahwa mantan member NCT tersebut diduga melakukan pemerkosaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)