home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Drama The Interest of Love, Realita Kehidupan Karyawan dan Permasalahan Cinta

Selasa, 03 Januari 2023 13:15 by Rie127 | 623 hits
Review Drama The Interest of Love, Realita Kehidupan Karyawan dan Permasalahan Cinta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 21 Desember 2022 lalu, drama The Interest of Love resmi menayangkan episode perdananya. Drama ini dapat dinikmati di siaran JTBC atau Netflix setiap hari Rabu dan Kamis.

Menceritakan tentang kisah romantis realistis dari empat orang yang semuanya bertemu di Bank KCU cabang Youngpo. Meliputi perjalanan Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok) yang menjalani kehidupan biasa.

Dia percaya kebahagiaan itu adalah memiliki kehidupan yang tidak tergoyahkan, memiliki prinsip, dan harus kuat. Namun karena adanya cinta, kehidupan sehari-harinya yang tenang menjadi berubah.

Kemudian ada Soo Young (Mun Ka Young) yang berpikir bahwa cinta tidak bertahan selamanya dan bisa hilang kapan saja. Dia sibuk menghidupi dirinya sendiri dalam keadaan yang tidak menyenangkan. Dia merasa senang dengan seorang pria yang tiba-tiba mendekatinya.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Ada juga Park Mi Kyung (Keum Sae Rok) berasal dari keluarga kaya. Dia tegas dan cukup terbuka tentang perasaannya. Ketika dia memiliki seseorang yang dia sukai, dia membuat orang itu bergabung dengannya bagaimanapun caranya. Dia memasuki hubungan yang tidak berjalan sesuai keinginannya.

Terakhir, ada Jung Jong Hyun (Jung Ga Ram) yang sedang belajar untuk ujian menjadi petugas polisi. Dia memiliki kepribadian yang mendorongnya melakukan yang terbaik dalam segala hal walaupun kadang ia hidup dalam situasi yang sulit.

Drama ini memiliki suasana yang menenangkan dan banyak menunjukkan pengalaman hidup orang-orang yang tidak selalu berjalan dengan manis meskipun terlihat memiliki hidup yang enak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)