home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drama Korea Paling Dinantikan dari SBS di Tahun 2023

Selasa, 03 Januari 2023 16:30 by muthiasp | 874 hits
7 Drama Korea Paling Dinantikan dari SBS di Tahun 2023
Image source: SBS

DREAMERS.ID - SBS telah merilis drama Korea unggulan yang akan ditayangkan pada tahun 2023 ini. Setidaknya ada tujuh judul yang sudah sangat dinantikan oleh penikmat drama Korea, mulai dari 'Taxi Driver 2' hingga 'Dr. Romantic 3'.

1. Payback

'Payback' menceritakan kisah balas dendam mendebarkan dari mereka yang mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang yang berkolusi dengan hukum, dibintangi oleh Lee Sun Gyun hingga Moon Chae Won.

Drama ini akan memberi pemirsa sensasi dan katarsis melalui penggambaran mereka yang menolak untuk tetap diam dan melawan otoritas yang tidak kompeten dan tidak adil dengan cara mereka sendiri. 'Payback' mulai tayang 6 Januari 2023.

2. Taxi Driver 2

'Taxi Driver 2' melanjutkan perjalanan Kim Do Ki (Lee Je Hoon) cs dalam menyelesaikan kasus dengan trik khusus. Perjalanan mereka tidak hanya akan berlangsung di Korea, tetapi juga Vietnam. 'Taxi Driver 2' akan tayang perdana pada 17 Februari 2023.

3. Flower Scholars' Love Story

'Flower Scholars' Love Story' atau 'Romantic Guest House' adalah drama romantis misterius yang menceritakan kisah empat pemuda termasuk Yoon Dan Oh, pemilik asrama Yihwawon yang bebas dari stereotip, dan tiga siswa asrama yang dikenal sebagai sarjana idaman yang memegang rahasia.

Drama ini dibintangi oleh Shin Ye Eun, Ryeo Un, Kang Hoon dan Jung Gun Joo ini dijadwalkan tayang Maret 2023.

4. Dr. Romantic 3

'Dr. Romantic 3' akan melanjutkan kesuksesan dua musim sebelumnya. Drama ini mengisahkan tentang para dokter dan perawat yang bekerja di rumah sakit terbengkalai di pedesaan. Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung hingga Kim Min Jae kembali berperan.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Drama ini dijadwalkan tayang pada April 2023.

5. The Demon

'The Demon' dibintangi oleh Kim Tae Ri mengisahkan tentang Ku San Young (Kim Tae Ri), dirasuki oleh salah satu iblis. Yeom Hae Sang (Oh Jung Se) dapat melihat iblis yang merasuki Ku San Young. Mereka kemudian mencoba mencari tahu kebenaran di balik kematian misterius yang terkait dengan lima benda suci.

Drama terbaru karya penulis Kim Eun Hee ini dijadwalkan tayang perdana pada Juni 2023.

6. The Escape of Seven

'The Escape of Seven' atau '7 Escape' merupakan drama Korea terbaru karya penulis 'Penthouse', Kim Sun Ok. Drama ini menceritakan tentang 7 orang terlibat dalam kasus hilangnya seorang gadis dan mereka menghadapi insiden ledakan.

Dibintangi oleh Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, Shin Eun Kyung, Lee Deok Hwa, Yoon Jong Hoon, dan Jo Yoon Hee, drama ini akan tayang perdana pada Agustus 2023.

7. National Death Penalty Vote

Diadaptasi dari webtoon populer, 'National Death Penalty Vote' mengisahkan tentang sosok misterius Dog Mask. Ketika penjahat keji menghindari hukuman, semua warga negara yang berusia di atas 18 tahun menerima pesan teks yang menanyakan apakah orang tersebut harus menerima hukuman mati.

Jika lebih dari 50% mendukung hukuman mati, maka orang itu akan dibunuh oleh seseorang dengan topeng anjing. Sementara itu, polisi mengejar Dog Mask dan melibatkan tiga orang. Drama ini dibintangi oleh Park Hae Jin, Park Sung Woong dan Lim Ji Yeon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)