home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moonbin & Sanha ASTRO Comeback dengan Lagu 'Madness'

Kamis, 05 Januari 2023 10:00 by muthiasp | 897 hits
Moonbin & Sanha ASTRO Comeback dengan Lagu 'Madness'
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Pada 4 Januari pukul 6 sore KST, Moonbin&Sanha sebagai sub unit ASTRO merilis mini album ketiga bertajuk 'INCENSE' dengan lagu utama 'Madness'.

Menurut Moonbin, 'INCENSE' melanjutkan konsep mini album Moonbin & Sanha sebelumnya. 'Madness' lagu pop musik dansa elektronik yang dipadukan dengan suara bass yang kuat dan elemen band besar.

Liriknya ditulis oleh Moonbin, lagu tersebut membandingkan pesona Moonbin&Sanha yang tak tertahankan dengan aroma yang menyebar, mengirimkan pesan untuk membuat seseorang bahagia melalui aroma.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Dalam video musik 'Madness', Moonbin & Sanha berubah menjadi ahli parfum yang lembut, membuat penonton semakin jatuh cinta pada mereka. Keduanya mengatakan bahwa itu terinspirasi dari kebiasaannya sehari-hari menggunakan parfum.

Selain 'Madness' sebagai lagu utama, mini album Moonbin & Sanha 'INCENSE' juga berisikan lagu b-side termasuk 'Perfumer', 'Desire', 'Wish', 'Chup Chup', dan 'Your Day'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)