home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Taeyang Feat. Jimin 'VIBE' Puncaki Chart Billboard Hot Trending Songs Jelang Rilis

Rabu, 11 Januari 2023 14:10 by fzhchyn | 5994 hits
Lagu Taeyang Feat. Jimin 'VIBE' Puncaki Chart Billboard Hot Trending Songs Jelang Rilis
Image source: The Black Label

DREAMERS.ID - Antisipasi tinggi ditujukan untuk lagu baru Taeyang BIGBANG ‘VIBE’ yang menampilkan Jimin BTS sebagai artis featuring! Hal ini terlihat dari lagu yang sudah menduduki puncak chart Billboard Hot Trending Songs sebelum perilisan resminya.

Pada 10 Januari waktu setempat, Billboard melalui chart terbarunya untuk pekan yang berakhir pada 14 Januari, mengumumkan bahwa lagu Taeyang ‘VIBE (Feat. Jimin)’ meraih posisi No. 1 dalam chart yang didukung oleh Twitter tersebut.

Chart Billboard Hot Trending Songs melacak tren dan percakapan terkait musik global secara real-time di seluruh dunia melalui platform Twitter, dan dapat dilihat selama 24 jam terakhir atau tujuh hari terakhir.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Sejak pengumuman resmi bahwa Taeyang akan merilis lagu kolaborasi dengan Jimin berjudul ‘VIBE’, penggemar langsung menunjukkan reaksi positif di media sosial, sehingga tak heran jika lagu ini mendapat banyak engagement di Twitter, yang membuatnya langsung debut di No. 1 chart.

Sementara itu, The Black Label telah merilis video teaser pertama untuk lagu ‘VIBE’, menunjukkan cuplikan chemistry dan harmonisasi sempurna antara Taeyang dan Jimin. Lagu tersebut akan resmi dirilis pada 13 Januari pukul 14:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)