home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson Wang, DPR LIVE dan DPR IAN Juga Tampil di Coachella 2023

Rabu, 11 Januari 2023 13:00 by muthiasp | 1112 hits
Jackson Wang, DPR LIVE dan DPR IAN Juga Tampil di Coachella 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Coachella 2023 telah mengumumkan lineup musisi yang akan memeriahkan acaranya pada bulan April mendatang. Jackson Wang, DPR LIVE, dan DPR IAN masuk dalam lineup hari ketiga festival musik tersebut.

Coachella 2023 akan digelar mulai 14 April bertempat di Empire Polo Club, Indio, California. Jackson Wang, DPR LIVE, dan DPR IAN dijadwalkan tampil pada 16 dan 23 April 2023.

Mereka akan tampil di panggung yang sama dengan Frank Ocean, Björk, Kali Uchis, Porter Robinson, Fisher, Chris Lake, A Boogie, Dominic Fike, Jai Paul, Latto, dan banyak lagi.

Baca juga: Epik High Gandeng Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO di Album Baru

Nama-nama terkenal lainnya dalam lineup Coachella 2023 termasuk Calvin Harris, Bad Bunny, Charlie XCX, Metro Boomin, Kali Uchis, Gorillaz, Kaytranada, Rosalía, Pusha T, FKJ, Dominic Fike, Rae Sremmurd dan banyak lagi.

Sementara itu, musisi Asia lainnya yang tampil di Coachella 2023 di antaranya BLACKPINK sebagai headliner untuk tanggal 15 dan 22 April, serta Yaeji penyanyi dan DJ berdarah Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)