home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan ARMY yang Penuh Warna di BORUNHAE, SO JJANG!

Senin, 16 Januari 2023 13:30 by Rie127 | 1089 hits
Intip Keseruan ARMY yang Penuh Warna di BORUNHAE, SO JJANG!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 15 Januari kemarin, Bakbak Entertainment sukses menyelenggarakan event bertajuk BORUNHAE, yang sebelumnya sempat ditunda. Acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis, seperti Reza Darmawangsa, Gabriel Prince, OKAAY, dan Vierralate, serta semakin meriah dari penampilan Friday Noraebang.

BORUNHAE dibuka dengan random play dance, kemudian penampulan Reza Darmawangsa yang menyanyikan single-nya, hingga lagu ‘Still With You’ dari Jungkook.

Dilanjutkan dengan penampilan dari Gabriel Prince yang semakin membuat siang itu semakin ceria, Prince bahkan turun dari panggung untuk berfoto bersama dengan penggemarnya.

Menuju inti dari acara, yaitu Borunhae, dimana para ARMY berjalan memutari area sekitar GBK yang berjarak kurang lebih 3.5 km. Tidak hanya berlari dan berjalan bersama, ARMY juga akan dilemparkan oleh bubuk warna warni. Eits, tentunya bubuk ini sudah aman karena terbuat dari bahan organik ya, Dreamers!

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Setelah sampai di garis finish, ARMY akan diberikan medali, dan lanjut ke acara Color Bomb bersama Friday Noraebang, dimana ARMY akan kembali berjoget sambil melemparkan bubuk bersama. OKAAY kemudian menjadi grup selanjutnya sebelum sesi rehat sejenak.

Menuju malam hari, Plaza Timur GBK tampak indah dengan warna ungu yang terpancar dari lightstick yang telah diberikan oleh pihak penyelenggara.

Ditambah dengan penampilan dari Vierralate saat membawakan lagu-lagu yang membuat penggemar bernostalgia, seperti ‘Rasa Ini’, ‘Dengarkan Curhatku’, ‘Bersamamu’, ‘Cinta Butuh Waktu’, hingga menyanyikan lagu ‘Butter’ bersama dengan ARMY.

BORUNHAE kemudian ditutup dengan melakukan purple ocean, dan penampilan dari Friday Noraebang yang khusus membawakan lagu spesial dari BTS untuk dinyanyikan bersama, seperti ‘Magic Shop’, ‘Fire’, ‘JUMP’, ‘MIC DROP’, hingga ‘So What’ sebagai lagu penutup.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)