home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Shi Yoon Siap Temukan Cinta Lewat Ramuan Parfum Ajaib di Drama Terbaru

Senin, 16 Januari 2023 18:38 by Rie127 | 570 hits
Yoon Shi Yoon Siap Temukan Cinta Lewat Ramuan Parfum Ajaib di Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ‘When Our Love Remains as a Scent’ merupakan drama yang bercerita tentang Chang Soo (Yoon Shi Yoon), yang pekerjaan dan kehidupan cintanya tidak berjalan sesuai keinginannya, dan Ah Ra (Seol In Ah) yang memiliki segalanya tetapi menganggap berkencan itu sulit.

Kisah mereka terungkap ketika parfum yang membuat orang jatuh cinta muncul di hadapan keduanya. Yoon Shi Yoon akan memainkan peran Chang Soo yang memiliki parfum cinta dan terus berusaha menemukan cinta.

Seol In Ah akan berperan sebagai Ah Ra yang jatuh cinta pada aroma cinta. Pemirsa sudah dapat mengantisipasi penggambaran Seol In Ah sebagai Ah Ra dan chemistry manisnya dengan Chang Soo.

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Dalam poster yang baru dirilis menampilkan Chang Soo dengan penuh aura manis dan romantis, ia menampilkan senyum cerah mempesona yang meluluhkan hati, dan di tangannya dia memegang parfum ajaib yang akan menjadi fokus cerita, meningkatkan antisipasi bagaimana parfum yang terlihat biasa ini akan mengubah hidup Chang Soo.

‘When Our Love Remains as a Scent’ dijadwalkan akan tayang pada bulan Februari mendatang, namun belum dipastikan kapan tanggal pasti drama tersebut akan merilis episode perdananya. Stay tuned on Dreamers.id for more update!

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)