home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Lee Je Hoon Semakin Berotot untuk 'Taxi Driver 2'

Selasa, 17 Januari 2023 10:45 by muthiasp | 714 hits
Transformasi Lee Je Hoon Semakin Berotot untuk 'Taxi Driver 2'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - SBS telah membagikan potongan gambar dari drama 'Taxi Driver 2', di mana Lee Je Hoon mengejutkan penonton dengan transformasi luar biasa pada tubuhnya yang semakin berotot.

Dalam potongan foto yang dirilis, Kim Do Gi (diperankan oleh Lee Je Hoon) terlihat dengan rambut panjang yang tumbuh menutupi matanya saat berada di penjara. Ia tetap melakukan latihan fisik dalam ruangan sempit itu.


Tubuh Kim Do Gi terlihat semakin berotot dan tatapannya semakin tajam, menandakan ia siap dan bertekad penuh untuk membela ketidakadilan dalam kasus-kasus berikutnya.


Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Tim produksi 'Taxi Driver 2' berbagi, "Lee Je Hoon melakukan upaya terbaiknya untuk menunjukkan totalitasnya pada drama. Kami yakin dia akan membuat penonton terkesan."

'Taxi Driver 2' yang dibintangi oleh Lee Je Hoon, Pyo Ye Jin, serta Kim Eui Sung akan mengisi slot Jumat - Sabtu dan mulai ditayangkan pada 17 Februari pukul 10 malam KST oleh SBS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)