home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Kembali Menjadi Anak Usia 7 Tahun di Drama 'The Good Bad Mother'

Rabu, 18 Januari 2023 11:45 by muthiasp | 782 hits
Lee Do Hyun Kembali Menjadi Anak Usia 7 Tahun di Drama 'The Good Bad Mother'
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC 'The Good Bad Mother' membagikan cuplikan pertama karakter Lee Do Hyun. Ia akan berperan sebagai Kang Ho, putra tunggal dewasa yang mendadak kembali menjadi anak berusia 7 tahun.

'The Good Bad Mother' adalah drama komedi yang mengharukan tentang seorang wanita yang harus kembali ke tugas keibuannya setelah putranya yang sudah dewasa tiba-tiba menjadi seperti anak kecil lagi.

Ra Mi Ran berperan sebagai Young Soon, seorang ibu tunggal yang menjanda di usia muda dan membesarkan putranya Kang Ho (Lee Do Hyun) sendirian sambil menjalankan peternakan babi.

Karena dia tidak ingin putranya tumbuh tanpa uang atau tidak berdaya, Young Soon memilih untuk menjadi "ibu yang buruk" dengan terus bersikap keras pada putranya dan mengambil pendekatan "cinta yang kuat" dalam membesarkannya.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Berkat disiplin tanpa ampun Young Soon, Kang Ho tumbuh menjadi seorang jaksa terkemuka dengan kepribadian dingin yang mengabaikan ibunya. Satu hari Kang Ho kehilangan ingatannya karena kecelakaan dan kembali ke rumah dengan kondisi mental anak usia 7 tahun.

Demi kesembuhan Kang Ho, Young Soon memutuskan untuk menjadi "ibu yang buruk" sekali lagi. Dalam foto teaser pertama, Ra Mi Ran menunjukkan senyum hangat bersama Lee Do Hyun saat bertemu dengan seseorang.

Aktris Ahn Eun Jin juga membintangi drama 'The Good Bad Mother' sebagai Mi Joo, teman lama dan satu-satunya sistem pendukung Kang Ho, yang pindah kembali ke kampung halamannya karena masalah keuangan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)