home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Kamis, 19 Januari 2023 09:45 by bellaevania | 776 hits
Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar Miley Cyrus tidak bisa berhenti berspekulasi tentang lagu terbaru 'Flowers' yang diduga menceritakan tentang mantan suaminya, Liam Hemsworth.

'Flowers' merupakan single utama dari album terbaru Miley, Endless Summer Vacation. Media sosial dibanjiri dengan teori bahwa inspirasinya tidak lain adalah Liam Hemsworth yang menceraikan Miley pada tahun 2019 setelah kurang dari satu tahun pernikahan.

Lagu tersebut dirilis pada 13 Januari, yang juga bertepatan dengan hari ulang tahun Liam. Miley juga merinci dengan tepat jam berapa lagu itu akan dirilis di seluruh dunia termasuk pada pukul 11 ​​​​pagi di negara asal Liam di Australia.

Bagian chorus dari lagu tersebut tampaknya mencerminkan lagu 'When I Was Your Man' oleh Bruno Mars, yang musiknya ditarikan oleh Miley dan Liam pada pernikahan mereka pada tahun 2018.

"I can buy myself flowers / Write my name in the sand / Talk to myself for hours / Say things you don't understand / I can take myself dancing / And I can hold my own hand / Yeah, I can love me better than you can."

Selain itu penggemar percaya Miley mereferensikan kebakaran rumah Malibu yang pernah digunakan bersama Liam, tak lama sebelum pernikahan mereka, di bait pertama lagu tersebut.

Liriknya berbunyi, "We were good, we were gold / Kinda dream that can't be sold / We were right 'til we weren't / Built a home and watched it burn."

Meskipun baik Miley maupun Liam tidak secara terbuka mengomentari spekulasi tersebut, keduanya sudah move on sejak perpisahan mereka setelah hampir satu dekade bersama.

Belakangan ini, Miley berkencan dengan musisi Maxx Morando. Sementara Liam telah berkencan dengan aktris Gabriel Brooks selama tiga tahun.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)