home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake

Kamis, 19 Januari 2023 11:45 by bellaevania | 749 hits
Kenang Mantan, Britney Spears Unggah Foto Justin Timberlake
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Britney Spears baru-baru ini mengenang memori dengan mantan pacarnya Justin Timberlake dalam postingan media sosial yang kini telah dihapus.

Britney Spears mengejutkan penggemar dengan mengunggah foto throwback dirinya dan mantan pacarnya Justin Timberlake, yang dia kencani dari tahun 1999 hingga 2002. Keduanya saat itu mengenakan seragam bola basket yang serasi dalam foto yang diunggah pada 17 Januari.

"BERSAMA… saat itulah keajaiban terjadi!!!" tulis penyanyi pop tersebut. Penyanyi yang telah menikah dengan Sam Asghari pada Juni 2022 menambahkan, "Saya keluar dari perut ibu saya seperti yang kita semua lakukan!!! Psss … kenapa selalu mengusir saya ??? Saya sama saja!!!"

Britney menunjuk pada referensi tentang hubungan mereka yang muncul hampir dua tahun setelah Justin mengeluarkan permintaan maaf publik kepada mantannya setelah rilisnya Framing Britney Spears.

Film dokumenter yang tayang perdana pada Februari 2021 itu memicu kritik dari penggemar tentang komentar yang dibuat Justin tentang mantannya setelah perpisahan mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)