home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disney+ Umumkan Tanggal Tayang Film Dokumenter 'j-hope IN THE BOX'

Jumat, 20 Januari 2023 11:30 by fzhchyn | 1710 hits
Disney+ Umumkan Tanggal Tayang Film Dokumenter 'j-hope IN THE BOX'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Disney+ akhirnya mengumumkan tanggal penayangan film dokumenter yang dibintangi J-Hope BTS! Berjudul 'j-hope IN THE BOX', film ini juga akan tayang si platform komunitas penggemar Weverse.

Pada 20 Januari, Disney+ dan Big Hit Music mengungkapkan bahwa film dokumenter tersebut akan dirilis secara bersamaan di Weverse dan Disney+ pada 17 Februari pukul 17:00 KST.

'j-hope IN THE BOX' tidak hanya akan menampilkan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari perjalanan J-Hope dalam memproduksi album solo resmi pertamanya 'Jack In The Box', tetapi juga akan menawarkan sekilas acara listening party bertabur bintang untuk album tersebut secara eksklusif.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Selain itu, film dokumenter ini akan membawa penonton ke balik layar penampilan J-Hope di Lollapalooza, di mana ia menjadi artis Korea pertama yang pernah tampil di panggung utama festival musik besar AS tahun lalu.

Di tahun ini, Disney+ juga akan menayangkan dokumenter BTS berjudul 'BTS Monuments: Beyond The Star', yang mengikuti grup yang mencakup hak musik dan rekaman selama sembilan tahun terakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)