home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Pelecehan Seksual, Percy Hynes White Diminta Dihapus dari Serial 'Wednesday'

Jumat, 20 Januari 2023 12:45 by bellaevania | 2062 hits
Dituduh Pelecehan Seksual, Percy Hynes White Diminta Dihapus dari Serial 'Wednesday'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak dirilis di Netflix, serial ‘Wednesday’ menjadi salah satu serial yang paling banyak disorot anak muda. Di tengah naiknya serial tersebut, nama salah satu aktornya, Percy Hynes White diminta dihapus dari serial.

Percy Hynes White menjadi perbincangan hangat. Bukan soal aktingnya sebagai Xavier Throrpe, aktor asal Kanada ini menuai kontroversi setelah munculnya beberapa wanita di media sosial yang menuduhnya melakukan kekerasan seksual.

Tuduhan terhadap Percy berasal dari beberapa wanita yang mengklaim mengenalnya ketika sang aktor masih bersekolah di Toroto saat berusia 17 hingga 20 tahun.

Tuduhan itu muncul ketika akun Twitter @milkievich memposting thread di mana dia mengklaim bahwa Percy dan teman-temannya sering mengadakan pesta dengan tujuan untuk melakukan seks dengan wanita.

“Mereka mengundang wanita yang mereka pikir seksi sehingga mereka bisa membuat mereka mabuk untuk berhubungan seks dengan mereka."

Menyusul tweet dari @milkievich, banyak orang memiliki cerita yang sama dan mendukung klaim yang dia buat. "Sungguh menyakitkan melihat pria ini di mata publik dan dikagumi oleh ratusan ribu gadis muda," tulis seorang user di Twitter.

"Dia membiarkan saya diperkosa di ruang bawah tanahnya, dan ketika dia menelepon saya tentang hal itu, dia paling khawatir tentang polisi dan bukan apakah saya baik-baik saja."

"Saya telah berada di sekitarnya dan teman-temannya tumbuh dewasa dan memiliki banyak pacar yang memberi tahu saya hal-hal buruk yang akan mereka lakukan pada mereka," tambah orang lain.

Sementara Percy telah menonaktifkan komentar Instagram-nya sebagai tanggapan atas tuduhan tersebut. Tidak jelas apakah hal ini akan berdampak pada karir dan masa depannya di serial ‘Wednesday’ yang telah dikonfirmasi berlanjut ke musim kedua.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini Bae Doona dan Kim Si Eun melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Elle untuk edisi bulan Februari. Dalam wawancara tersebut, mereka banyak membicarakan tentang ‘Next Sohee’, film terbaru yang mereka bintangi....
  • HOT !
    Pada 31 Januari, orang dalam industri berbagi bahwa aktor Song Duk Ho telah mengundurkan diri dari drama terbaru berjudul ‘Beneficial Fraud’, yang ia bintangi karena masalah yang berkaitan dengan dinas militernya....
  • HOT !
    Korea Music Copyright Association (KOMCA) atau Asosiasi Hak Cipta Musik Korea telah mengumumkan para penulis lagu yang telah dipromosikan menjadi anggota tetap di tahun ini, termasuk tiga member Stray Kids, Han, Bang Chan, dan Changbin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)