home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Young Ae Donasi untuk Korban Kebakaran Hebat di Gangnam

Selasa, 24 Januari 2023 09:00 by muthiasp | 402 hits
Lee Young Ae Donasi untuk Korban Kebakaran Hebat di Gangnam
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Pada 20 Januari, kebakaran terjadi di Distrik 4 Desa Guryong di Gangnam, Seoul dan lebih dari 500 orang dievakuasi. Sekitar 60 rumah hancur sementara sekitar 60 warga mengungsi. Aktris Lee Young Ae telah memberikan sumbangan untuk membantu para korban.

Korea Foundation for Persons with Disabilities mengumumkan bahwa Lee Young Ae mendonasikan 50 juta won (sekitar Rp 612 juta) kepada para korban yang baru saja dievakuasi dari Desa Guryong setelah terjadi kebakaran hebat.

Lee Young Ae berbagi, “Hatiku sakit setelah mendengar berita tentang penduduk Desa Guryong yang kehilangan rumah dan hidupnya menjadi lebih sulit karena kebakaran yang tiba-tiba ini. Saya ingin menjadi setidaknya sedikit bantuan bagi mereka yang menderita.”

Yayasan menambahkan bahwa sebagai ibu dari dua anak tersebut, Lee Young Ae secara khusus meminta agar mereka membantu setiap korban muda. Sumbangannya akan digunakan untuk membantu penduduk Desa Guryong kembali ke kehidupan sehari-hari mereka.

Lee Young Ae rutin memberikan donasi. Sebelumnya, aktris cantik ini berdonasi untuk korban tragedi Itaewon. Ia membantu keluarga korban asing warga Rusia untuk membawa jenazah anaknya kembali ke negaranya. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)