home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soobin TXT Ungkap Rasa Kagum dan Alasan Menangis Melihat KARA

Selasa, 24 Januari 2023 09:15 by muthiasp | 514 hits
Soobin TXT Ungkap Rasa Kagum dan Alasan Menangis Melihat KARA
Image source: Esquire

DREAMERS.ID - Dalam wawancara terbaru bersama Majalah Esquire, Soobin TXT mengungkapkan kekagumannya terhadap KARA, girl group senior generasi kedua yang belum lama ini comeback. Ia bahkan menangis saat menonton penampilannya.

Setelah penampilan reuni KARA di MAMA Awards 2022, Soobin menulis pesan kepada penggemar melalui Weverse bahwa ia sempat menitikkan air mata. Ia menjelaskan dalam wawancara dengan Esquire, “Aku menangis. Dengan anggotaku menambahkan cerita, itu menjadi disalahartikan seperti aku menangis selama tiga jam.”

Soobin berbagi, "Pada kenyataannya, aku meneteskan satu atau dua air mata. Hanya sekitar satu menit," lalu memaparkan, "Sejak aku masih muda, aku sangat menyukai KARA. Sejujurnya, selama KARA debut, aku masih terlalu muda sehingga mereka bukan idola yang disukai anak-anak seusiaku."

Baca juga: Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL Akan Reuni di Festival Global Bank Musik KBS 2023

"Karena kakak perempuanku adalah penggemar idola, dia selalu mengadakan pertunjukan musik dan aku secara alami mulai menyukainya. Itu sebabnya tidak seperti temanku yang lain, aku sendiri adalah penggemar KARA," ungkapnya.

Soobin melanjutkan, "Aku telah menunggu dengan sungguh-sungguh untuk penampilan [MAMA] ini dan berpikir aku harus melihatnya apapun yang terjadi, jadi sambil memperbaiki rambut dan riasanku di ruang tunggu, aku berlari keluar dan menonton TV di lorong."

"Saat pertunjukan pertama dimulai, aku otomatis menangis. Mereka adalah cinta pertamaku. Idola pertama yang aku suka," terangnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)