home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Ungkap Kesan Kolaborasi dengan Taeyang BIGBANG di Lagu 'VIBE'

Selasa, 24 Januari 2023 10:45 by fzhchyn | 671 hits
Jimin BTS Ungkap Kesan Kolaborasi dengan Taeyang BIGBANG di Lagu 'VIBE'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS berbicara tentang kolaborasinya dengan Taeyang BIGBANG dalam wawancara dengan W Korea. Awal bulan ini, dia tampil sebagai featuring di lagu baru Taeyang ‘VIBE’ dan kolaborasi ikonik tersebut telah menyapu chart iTunes di seluruh dunia dan meraih kemenangan di acara musik.

Jimin dengan bersemangat berkomentar, “Taeyang seperti idolaku. Ke titik di mana tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa aku telah sampai sejauh ini dengan tujuan suatu hari mengerjakan musik dengannya. Ketika aku masih muda, aku merasakan dan belajar banyak saat menonton promosinya.”

Dia menambahkan, “Ketika dia menghubungi aku untuk mengerjakan lagu bersama, rasanya seperti bohong. Saat bekerja di sisinya dengan kesempatan ini, aku mengetahui bahwa [Taeyang] adalah orang yang lebih keren dan lebih baik dari yang aku kira.”

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

“Aku juga tersentuh oleh betapa cermatnya dia menangani setiap hal selama proses produksi. Itu membuat aku berpikir lagi, ‘Aku ingin menjadi penyanyi yang sangat pandai menyanyi dan tampil sangat baik di atas panggung’,” imbuhnya.

Ditanya mengenai prosesnya sendiri saat mengerjakan musik, Jimin menjelaskan, “Sejujurnya, sulit bagiku untuk mendekati produksi musik. Meskipun aku tahu betapa menyenangkan dan menawannya karya ini, menulis lirik yang berhubungan dengan semua orang dan merasa tersentuh tidaklah mudah.”

“Para member (BTS) terlihat sangat luar biasa lagi [karena menjadi penulis lirik]. Bagiku, aku pikir aku secara bersamaan memiliki keinginan 'Aku ingin mencapai ini' dan ketakutan akan 'Apakah aku dapat melakukan ini?',” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)