home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Kembali Masuk Chart Billboard Hot 100 dengan 'OMG'

Rabu, 25 Januari 2023 09:30 by fzhchyn | 3970 hits
NewJeans Kembali Masuk Chart Billboard Hot 100 dengan 'OMG'
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - Seminggu setelah debut mereka di Billboard Hot 100, NewJeans kembali memasuki chart tersebut dengan lagu lain! Menyusul ‘Ditto’ yang debut di chart pekan lalu, sekarang ‘OMG’ juga berhasil menduduki posisi di chart tersebut.

Pada 24 Januari waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu utama terbaru NewJeans ‘OMG’ telah memulai debutnya di posisi No. 91 di Hot 100, sebuah chart yang menunjukkan peringkat mingguan untuk lagu paling populer di Amerika Serikat.

Baca juga: HYBE Ungkap NewJeans Terima 300 Miliar Tahun Lalu

Entri tersebut menandai peringkat tertinggi NewJeans di chart hingga saat ini, dan entri chart kedua mereka setelah ‘Ditto’, yang memulai debutnya di No. 96 pada minggu lalu.

Setelah menjadi grup K-pop tercepat dalam sejarah yang memasuki Hot 100, NewJeans, yang baru debut enam bulan lalu, kini juga menjadi artis K-pop ketiga yang pernah masuk Billboard Hot 100 dengan lebih dari satu lagu, mengikuti BTS dan BLACKPINK.


Sementara itu, lagu ‘Ditto’ masih mempertahankan posisinya di dua chart Billboard Global minggu ini. Lagu tersebut menempati posisi No. 8 di chart Global Ecxl. U.S dan No. 10 di chart Global 200.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)