home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Hyun Bin dan Hwang Jung Min 'The Point Men' Tembus 1 Juta Penonton Bioskop

Rabu, 25 Januari 2023 09:15 by muthiasp | 575 hits
Film Hyun Bin dan Hwang Jung Min 'The Point Men' Tembus 1 Juta Penonton Bioskop
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film terbaru Hyun Bin dan Hwang Jung Min 'The Point Men' memulai awal yang mengesankan di box office. 'The Point Men' resmi ditayangkan di bioskop Korea Selatan pada 18 Januari 2023.

Menurut Dewan Film Korea, 'The Point Men' secara resmi mencapai total 1.023.232 penonton bioskop pada 24 Januari, tepat di hari ketujuh penayangannya. Film aksi tersebut menguasai box office Korea di No. 1 selama liburan Tahun Baru Imlek.

'The Point Men' menjadi comeback film layar lebar pertama Hyun Bin dan Hwang Jung Min di tahun 2023 ini. Film tersebut bercerita tentang seorang diplomat dan agen National Intelligence Service (NIS) yang mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan sandera Korea yang telah diculik oleh Taliban di Afganistan.

Baca juga: Review Film The Point Men: Hwang Jung Min dan Hyun Bin Menghadapi Taliban

Hyun Bin berperan sebagai agen National Intelligence Service (NIS), Hwang Jung Min sebagai diplomat. Disutradarai oleh Im Soon Rye, 'The Point Men' juga dibintangi oleh Kang Ki Young, Lee Chun Moo, dan Cha Yu Joo.

Film ini mengambil lokasi syuting di Yordania, di mana proses pengambilan gambar dimulai pada 18 April hingga 12 September 2020. Sementara itu, 'The Point Men' akan ditayangkan di Amerika Serikat dan Kanada mulai 27 Januari 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk sekali lagi menunjukkan dukungannya untuk sang istri, Gummy! Aktor tersebut dikonfirmasi akan hadir sebagai tamu spesial di konser perayaan anniversary debut Gummy yang ke 20....
  • HOT !
    J Hope BTS mencoba penampilan yang berbeda untuk pemotretan photobook terbarunya. Dalam salah satu konsepnya, bintang K Pop itu tampil dengan rambut panjang, menciptakan nuansa yang dreamy....
  • HOT !
    Pada 3 Februari, 131 Label secara resmi mengumumkan bahwa B.I akan mengundurkan diri dari jajaran pimpinan label untuk fokus pada musiknya. Sehingga jadwal peluncuran album barunya mengalami penundaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)