home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Meraih Gelar Million Seller dengan Album 'The ReVe Festival 2022 - Birthday'

Rabu, 25 Januari 2023 10:30 by muthiasp | 831 hits
Red Velvet Meraih Gelar Million Seller dengan Album 'The ReVe Festival 2022 - Birthday'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Red Velvet menggapai prestasi baru di awal tahun 2023. Girl group asuhan SM Entertainment ini akhirnya resmi meraih predikat million seller dengan album 'The ReVe Festival 2022 - Birthday'.

Mini album keenam Red Velvet tersebut menuai kesuksesan besar dari segi penjualan. Menurut SM Entertainment pada 25 Januari, album 'The ReVe Festival 2022 - Birthday' terjual 1.029.463 kopi per Jumat, 20 Januari lalu.

'The ReVe Festival 2022 - Birthday' resmi dirilis pada 28 November 2022, mini album ini awalnya mengumpulkan lebih dari 700.000 kopi di minggu pertama. penjualan. Sekarang, setelah kurang lebih 2 bulan, penjualannya melebihi 1 juta.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Sementara itu, 'The ReVe Festival 2022 - Birthday' juga telah mendapatkan tiga sertifikasi platinum dari Korea Music Content Association (KMCA). Serta memuncaki sejumlah tangga lagu lokal dan internasional.

Pada saat perilisannya, 'The ReVe Festival 2022 – Birthday' menyapu chart musik Korea serta menduduki puncak chart iTunes Top Albums di 47 wilayah. Album ini juga mencapai No. 1 di chart Penjualan Album Digital QQ Music di China, serta chart Video Musik Global dan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)