home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Crash Course in Romance' Rilis Poster Spesial Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon

Rabu, 25 Januari 2023 11:45 by muthiasp | 975 hits
Drama 'Crash Course in Romance' Rilis Poster Spesial Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama populer tvN 'Crash Course in Romance' merilis poster spesial kedua bintang utama, Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon. Drama bergenre komedi romantis ini baru saja mencapai rekor rating tertingginya.

'Crash Course in Romance' mengisahkan tentang cinta yang tidak terduga antara Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon), mantan atlet nasional yang sekarang memiliki toko lauk populer, dan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), seorang instruktur bintang di bidang pendidikan swasta elit Korea.

Dalam poster spesial yang dirilis, Nam Haeng Sun dan Choi Chi Yeol yang mengenakan jas hitam yang serasi. Dilihat dari celemek Nam Haeng Sun, pemirsa dapat menebak bahwa berbagai hidangan lezat di depan keduanya disiapkan oleh Haeng Sun sendiri.

Baca juga: 'Crash Course in Romance' Menjadi Drama dengan Rating Tertinggi ke-6 di tvN

Choi Chi Yeol menunjukkan ekspresi wajah yang sangat puas karena dia tahu dia bisa menikmati makanan buatan Haeng Sun. Di sisi lain, tumpukan buku kerja di depan Nam Haeng Sun serta tulisan yang berbunyi, “Satu-satunya masalah yang tidak bisa dia selesaikan.”

Poster spesial 'Crash Course in Romance' ini membangkitkan rasa penasaran penonton tentang hubungan keduanya seiring dengan interaksi mereka yang semakin intens, meskipun sepertinya tidak memiliki banyak kesamaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)