home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Tidak Menandatangani Kontrak dengan HYBE

Rabu, 25 Januari 2023 15:15 by muthiasp | 696 hits
Park Bo Gum Tidak Menandatangani Kontrak dengan HYBE
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Park Bo Gum masih mempertimbangkan banyak tawaran agensi setelah resmi keluar dari Blossom Entertainment. Salah satu agensi yang dikabarkan menggaetnya adalah HYBE.

Pada 25 Januari, perwakilan industri melaporkan bahwa HYBE sedang bekerja untuk mengontrak Park Bo Gum dan saat ini sedang membentuk tim manajemen untuk aktor tersebut.

Menanggapi laporan tersebut, seorang sumber dari HYBE berkomentar, “[Laporan] itu tidak benar,” ujarnya kepada outlet media OSEN pada Rabu (25/1/2023).

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Pada 22 Desember 2022, Park Bo Gum dinyatakan resmi berpisah dengan Blossom Entertainment setelah menghabiskan 10 tahun di agensi tersebut. Ia sempat dikabarkan pindah ke YG Entertainment, namun kabar itu juga dibantah.

Sementara itu, Park Bo Gum juga belum memutuskan proyek akting baru. Terakhir, ia menjadi pembawa acara MAMA Awards 2022 dan membintangi reality show 'Young Actors' Retreat' bersama pemain drama 'Moonlight Drawn by Clouds'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)