home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Akan Jadi Penampil Utama di Lollapalooza Paris 2023

Kamis, 26 Januari 2023 09:45 by fzhchyn | 3984 hits
Stray Kids Akan Jadi Penampil Utama di Lollapalooza Paris 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Stray Kids akan menjadi penampil utama di sebuat festival musik Prancis! Pada 25 Januari, Lollapalooza Paris mengumumkan bahwa boy group tersebut salah satu dari tiga headliners di festival mendatang.

Selain Stray Kids, dua artis yang menjadi menampil utama di panggung Lollapalooza Paris 2023 Kendrick Lamar and Rosalía, di mana ketiganya memimpin lineup artis bertabur bintang lainnya termasuk Lil Nas X, OneRepublic, Niall Horan, John Butler, dan banyak lagi.

Lollapalooza Paris akan berlangsung selama tiga hari pada tanggal 21, 22, dan 23 Juli di Hippodrome de Longchamp. Stray Kids sendiri akan tampil di panggung utama festival di hari pertama pada Jumat, 21 Juli waktu setempat.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Para penggemar dapat menikmati semua hal yang ditawarkan Lollapalooza Paris, seperti beragam masakan Prancis, pameran seni, dan ruang yang didedikasikan untuk penggemar musik yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang cara membantu dunia di sekitar mereka.

Tahun lalu, Lollapalooza Chile, Lollapalooza Argentina, dan Lollapalooza Brazil mengungkapkan lineup untuk edisi 2023 masing-masing.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)