home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM STATION Rilis Lagu Kolaborasi Wendy Red Velvet x MeloMance yang Manis

Kamis, 26 Januari 2023 17:00 by muthiasp | 926 hits
SM STATION Rilis Lagu Kolaborasi Wendy Red Velvet x MeloMance yang Manis
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Wendy Red Velvet dan MeloMance berkolaborasi untuk proyek baru SM STATION. Mereka secara resmi merilis lagu berjudul 'Miracle' yang mewarnai musim dingin di Korea dengan manis.

'Miracle' hadir dengan genre ballad diiringi melodi piano yang indah dari Jeong Dong Hwan dan aransemen emosional oleh orkestra beranggotakan 15 orang. Vokal kuat Wendy dan Kim Min Seok berpadu merdu menyanyikan lirik-lirik yang menyentuh.

Dalam video musik, Wendy dan MeloMance tampil serasi mengenakan setelan bernuansa coklat saat bernyanyi langsung dengan harmonisasi orkestra yang indah. Liriknya mengisahkan tentang bertemu kembali dengan orang tersayang bagaikan keajaiban.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Lagu 'Miracle' dapat didengarkan di Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music, dan juga Dreamers Radio www.dreamers.id.

Di sisi lain, SM STATION sedang membangun 'SM Library' sendiri dengan menghadirkan konten seperti video penampilan langsung dan video wawancara serta musik dari berbagai genre.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)