home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Siap Menjadi Sorotan dalam Trailer Dokumenter 'j-hope IN THE BOX'

Jumat, 27 Januari 2023 11:15 by fzhchyn | 1069 hits
J-Hope BTS Siap Menjadi Sorotan dalam Trailer Dokumenter 'j-hope IN THE BOX'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Video trailer untuk film dokumenter terbaru J-Hope BTS telah dirilis! Berjudul ‘j-hope IN THE BOX’ dokumenter ini akan dirilis secara bersamaan di Weverse dan Disney+ pada 17 Februari pukul 17:00 KST.

Pada 27 Januari KST, BTS merilis trailer untuk ‘j-hope IN THE BOX’, yang akan mengikuti J-Hope selama kurang lebih 200 hari saat ia mempersiapkan dan merilis album solo resmi pertamanya ‘Jack In The Box’.

Video dimulai dengan J-Hope menjelaskan mengapa dia memulai proyek ini. “Dunia tidak benar-benar tahu bagaimana J-Hope BTS membuat musik,” katanya.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Di tengah kilasan cuplikan di balik layar J-Hope di studio rekaman dan saat latihan dance, penyanyi itu melanjutkan, “[Aku ingin] keluar dari kotak dan menyapa dunia yang lebih besar.”

Cuplikan kemudian beralih ke private listening party J-Hope yang bertabur bintang untuk ‘Jack In The Box’ yang dihadiri oleh sesama member BTS untuk menunjukkan dukungan mereka, diikuti oleh penampilan bersejarahnya di Lollapalooza tahun lalu, di mana ia menjadi artis Korea pertama yang menjadi headliner di panggung utama festival musik AS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)