home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon TWICE Menjadi Muse Baru Givenchy Beauty

Senin, 30 Januari 2023 11:00 by muthiasp | 571 hits
Nayeon TWICE Menjadi Muse Baru Givenchy Beauty
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Nayeon TWICE membuktikan pesona kecantikannya yang mendunia. Pada 30 Januari, Givenchy Beauty secara resmi mengumumkan Nayeon sebagai muse barunya.

Nayeon sebagai muse baru Givenchy Beauty akan menghiasi majalah DAZED edisi Februari. Pelantun lagu hits 'POP!' ini menampilkan auranya yang berkelas dengan gaya yang chic saat berpose dengan koleksi produk Givenchy Beauty.

Seorang pejabat dari Givenchy Beauty berkata, "Nayeon menerima banyak cinta untuk penampilannya yang cerah dan hidup. Penampilannya yang percaya diri dan canggih di atas panggung sesuai dengan arahan dari Givenchy Beauty, itulah sebabnya kami memilihnya sebagai model resmi kami."

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

"Kami berharap Nayeon dapat menciptakan sinergi positif dengan merek kami melalui partisipasi dalam berbagai aktivitas kampanye sebagai model resmi Givenchy Beauty," terangnya.

Pejabat Givenchy Beauty menambahkan, "[Nayeon] berencana untuk menampilkan sisi dirinya yang lebih beragam dan menawan dalam kategori riasan dan parfum, jadi tolong tunjukkan banyak minat."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)