home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Song Joong Ki dan Katy Sudah Lama Tinggal Serumah

Senin, 30 Januari 2023 14:45 by muthiasp | 771 hits
Terungkap Song Joong Ki dan Katy Sudah Lama Tinggal Serumah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Song Joong Ki mengumumkan pernikahan dengan Katy Louise Saunders, Dispatch mengungkap cerita lain dari hubungan asmara mereka. Outlet media ini menyebutkan jika mereka sudah tinggal bersama sejak tahun lalu.

Laporan eksklusif baru dari Dispatch mengungkapkan bahwa Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders bertemu di Italia setelah syuting 'Vincenzo'. Meskipun saat itu Katy bukanlah guru bahasa Italia sang aktor.

Dispatch menyebutkan bahwa Katy Louise Saunders pergi ke Korea pada musim semi tahun 2022 lalu untuk tinggal bersama Song Joong Ki. Keduanya tinggal bersama di sebuah vila mewah di distrik Hannam, Seoul.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Pasangan itu akan pergi ke tempat-tempat umum seperti supermarket bersama tanpa khawatir tentang orang-orang di sekitar mereka. Song Joong Ki juga memastikan agar Katy merasa nyaman di Korea dengan merekrut penerjemah bahasa Korea-Inggris.

Song Joong Ki juga memboyong orang tua Katy ke Korea, saat mengetahui sang istri hamil. Mereka kemudian tinggal di sebuah rumah mewah seharga 20 miliar won di kawasan Itaewon, Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)