home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu TWICE 'MOONLIGHT SUNRISE' Debut di Chart Billboard Hot 100

Selasa, 31 Januari 2023 11:00 by fzhchyn | 667 hits
Lagu TWICE 'MOONLIGHT SUNRISE' Debut di Chart Billboard Hot 100
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE sekali lagi berhasil masuk dalam chart Billboard Hot 100 dengan lagu berbahasa Inggris! Pada 30 Januari waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa lagu pra-rilis TWICE ‘MOONLIGHT SUNRISE’ memulai debutnya di chart Hot 100 dengan menempati posisi No. 84.

‘MOONLIGHT SUNRISE’ resmi dirilis pada 20 Januari lalu sebagai single pra-rilis dari mini album mendatang TWICE ‘Our Youth’ yang dijadwalkan meluncur pada bulan Maret.

Single ‘MOONLIGHT SUNRISE’ kini menjadi lagu kedua TWICE yang debut di Billboard Hot 100, menyusul single bahasa Inggris pertama mereka ‘The Feels’ yang masuk ke chart pada Oktober 2021 di No. 83.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Pencapaian ini juga menjadikan TWICE sebagai grup K-pop keempat dalam sejarah yang menduduki chart Hot 100 dengan lebih dari satu lagu, setelah BTS, BLACKPINK, dan NewJeans.

Selain itu, ‘MOONLIGHT SUNRISE’ telah memulai debutnya di No. 3 di chart Billboard Digital Song Sales, melampaui ‘The Feels’ (di No. 5) untuk menjadi lagu grup dengan peringkat tertinggi.

Awal hari ini, diumumkan bahwa TWICE akan menghadiri upacara Billboard Women in Music 2023 pada bulan Maret untuk menerima Breakthrough Award.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)