home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIVIZ Bahas Konsep yang Lebih Matang untuk Comeback Kali Ini

Rabu, 01 Februari 2023 10:45 by fzhchyn | 888 hits
VIVIZ Bahas Konsep yang Lebih Matang untuk Comeback Kali Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - VIVIZ membahas comeback terbaru mereka dalam acara showcase media untuk perilisan mini album ketiga ‘VarioUS’ yang menampilkan lagu utama ‘Pull Up’ pada 31 Januari.

Umji mengatakan, “Aku selalu berpikir kami telah menyajikan banyak konsep berbeda sejauh ini, tetapi mini album ini terasa sangat baru. Itu membuatku senang bahwa kami dapat menunjukkan kepada penggemar sesuatu yang baru sekali lagi. Aku rasa kami belum pernah menunjukkan performa atau sikap seperti ini.”

Mengenai lagu utama ‘Pull Up’, Eunha berkata, “Ini adalah lagu tentang balas dendam yang lucu dan memuaskan pada orang-orang yang membicarakanmu di belakangmu. Aku pikir banyak orang bisa terhubung, dan kami berharap lagu ini terasa seperti kami memberikan pukulan yang memuaskan bagi mereka.”

Baca juga: VIVIZ Jadi Cegil di MV Comeback 'MANIAC'

Dua mini album yang dirilis VIVIZ pada tahun lalu, ‘Beam of Prism’ dan ‘Summer Vibe’, menampilkan gambar bernuansa pastel yang ceria, tetapi kali ini mereka comeback dengan estetika hitam-putih yang karismatik.

Umji menjelaskan, “Jika kami harus menampilkan konsep seperti ‘Pull Up’ di awal karir kami ketika kami tidak sesantai itu atau berpengalaman, kami akan melakukan yang terbaik, tetapi kami akan merasa tersesat."

"Bahkan sekarang, konsep semacam ini tidak mudah dilakukan. Aku pikir kami bertemu di waktu yang tepat, di usia yang tepat ketika kami dapat menikmatinya sepenuhnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)