home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan

Rabu, 01 Februari 2023 16:00 by fzhchyn | 803 hits
VIVIZ Ditanya Soal Potensi Reuni GFRIEND di Masa Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - VIVIZ menjawab pertanyaan soal kemungkinan GFRIEND untuk reuni di masa depan. Pada 31 Januari, girl group beranggotakan tiga mantan member GFRIEND, SinB, Eunha, dan Umji ini resmi comeback dengan merilis mini album ketiga ‘VarioUs’.

Tahun ini, para member juga merayakan ulang tahun kedelapan debut mereka sebagai GFRIEND dan selama showcase media, VIVIZditanya apakah semua mantan member GFRIEND punya rencana untuk bersatu kembali suatu saat nanti.

Eunha berkata, “Kami berkumpul kembali dengan berpikir bahwa VIVIZ adalah grup baru, bukan kelanjutan dari GFRIEND,” dan menambahkan, “Jadi aku berhati-hati berbicara seolah-olah pendapat kami mewakili GFRIEND.”

Baca juga: VIVIZ Jadi Cegil di MV Comeback 'MANIAC'

SinB menimpali, “Untuk saat ini, masing-masing [mantan member GFRIEND] melakukan yang terbaik di posisinya masing-masing. Jika kita terus melakukan hal kita sendiri dan menikmatinya, siapa yang tahu? Kita mungkin akan berpapasan di masa depan.”

Umji kemudian mengungkapkan, “Aku tidak percaya ini sudah hampir satu dekade (sejak debut sebagai GFRIEND). Setiap tahun penuh dengan momen berharga bagi kami untuk tumbuh menjadi seperti sekarang ini. Kami sangat bersemangat untuk lebih banyak peringatan yang akan datang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)