home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ji Ah Kembali dengan Penuh Amarah di Drama 'Pandora'

Kamis, 02 Februari 2023 10:00 by muthiasp | 659 hits
Lee Ji Ah Kembali dengan Penuh Amarah di Drama 'Pandora'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN 'Pandora: Beneath The Paradise' merilis poster baru yang menampilkan Lee Ji Ah. Ini merupakan drama comeback Lee Ji Ah setelah menyelesaikan tiga musim 'The Penthouse'.

'Pandora: Beneath the Paradise' mengikuti kisah balas dendam seorang wanita yang melacak kebenaran di balik masa lalunya setelah kehilangan ingatannya dan menyadari bahwa hidupnya yang sempurna diatur sebagai bagian dari rencana besar seseorang.

Lee Ji Ah memerankan karakter Hong Tae Ra, yang merencanakan balas dendam setelah mengungkap kenangan masa lalu yang mengejutkan. Setelah kecelakaan yang menyebabkan amnesia, dia perlahan mengingat dan menemukan cacat dalam kehidupannya yang tampaknya sempurna.

Baca juga: Lee Ji Ah Akui Suka Karakter Kim Sara di Drama 'Queen of Divorce'

Dalam poster yang baru dirilis, ekspresi Hong Tae Ra yang menyembunyikan kesedihan dan kemarahannya yang intens menandakan tekad balas dendamnya yang putus asa. Bagian dari poster yang terlihat sobek di dekat telinganya tampaknya menunjukkan celah dalam kehidupannya yang dulunya sempurna dan bahagia.

Teks pada poster yang berbunyi, “Hidupku yang sempurna adalah rencana seseorang,” menambah rasa ingin tahu tentang apa yang akan begitu mengguncang kehidupan sempurna Hong Tae Ra dan rahasia apa yang tersembunyi dalam ingatannya yang hilang.

'Pandora: Beneath The Paradise' ditulis oleh Kim Soon Ok, penulis 'The Penthouse', dan dipimpin oleh sutradara Choi Young Hoon, yang bekerja dengan Lee Sang Yoon di drama SBS 'One the Woman'. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 11 Maret pukul 9:10 p.m. KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...
  • HOT !
    HYBE telah memulai audit terhadap salah satu label afiliasinya, ADOR. Label ini didirikan oleh Min Hee Jin pada tahun 2021 dan merupakan rumah bagi girl group NewJeans....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)