home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Penyanyi BEN Melahirkan Anak Pertama

Kamis, 02 Februari 2023 12:15 by muthiasp | 816 hits
Selamat, Penyanyi BEN Melahirkan Anak Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari penyanyi BEN yang baru saja mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Melalui Instagram, ia membagikan kabar bahwa telah melahirkan bayi perempuan.

Bersamaan dengan serangkaian foto dirinya di rumah sakit, BEN membagikan foto gelang rumah sakit yang menunjukkan bahwa dia telah melahirkan seorang putri dengan berat 3,42 kilogram dalam keadaan sehat.

BEN menulis, "Seorang malaikat telah lahir. Dia adalah keberadaan yang kecil dan imut dan berharga… Banyak yang bertanya apakah [saya melahirkan] anak kembar, tetapi seperti yang Anda lihat, bayinya sangat besar dibandingkan dengan tubuh saya haha."

Penyanyi bersuara khas ini mengungkapkan proses melahirkan, "Setelah melahirkan dan pulih sedikit sendirian, saya ingin melihat ibu saya, dan saya bertanya-tanya apakah saya benar-benar melahirkan."

Baca juga: Penyanyi Ben Putuskan Bercerai Setelah 3 Tahun Menikah

"Saya menangis karena saya diliputi oleh berbagai emosi yang saya alami untuk pertama kalinya. Yang terpenting, bayinya lahir dengan kesehatan yang baik, jadi saya bersyukur dan tidak bisa mengharapkan apa-apa lagi.. Saya juga pulih dengan baik."

Kemudian BEN menyatakan, "Saya akan tetap sehat, dan saya akan memperbarui Anda lagi! Terima kasih kepada banyak orang yang berusaha dan berdoa agar saya bisa melahirkan dengan selamat."

BEN menikah dengan ketua W-Foundation Lee Wook pada tahun 2020, kemudian mengungkapkan berita tentang kehamilannya pada Juli 2022. Ia sempat menjalani babymoon ke Hawaii, melakukan maternity photoshoot, dan menggelar baby shower sederhana di rumah.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)