home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ye Ji Won Berusaha Pertahankan Grup Idol Karena Kim Min Kyu di Drama 'The Heavenly Idol'

Jumat, 03 Februari 2023 16:00 by Rie127 | 1833 hits
Ye Ji Won Berusaha Pertahankan Grup Idol Karena Kim Min Kyu di Drama 'The Heavenly Idol'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dan novel web, The Heavenly Idol merupakan drama fantasi mendatang yang dibintangi Kim Min Kyu sebagai High Priest Rembrary, yang suatu hari tiba-tiba terbangun dan menemukan dirinya dalam tubuh Woo Yeon Woo, anggota dari grup idola yang gagal Wild Animal.

Drama ini juga dibintangi oleh Ye Ji Won sebagai Lim Sun Ja, CEO agensi Wild Animal. Karena ketidaksuksesan Wild Animal, Lim Sun Ja sedang mempertimbangkan pembubaran grup. Namun perubahan semangat Woo Yeon Woo yang tiba-tiba membuatnya memikirkan kembali keputusan tersebut.

Dikarenakan jiwa High Priest Rembry sekarang dalam tubuh Woo Yeon Woo, dia secara tidak sengaja terlibat dalam segala macam insiden yang mulai menjadi berita, memberikan motivasi baru bagi Lim Sun Ja untuk mendukung Wild Animal.

Baca juga: Gong Yoo Dipasangkan dengan Song Hye Kyo untuk Drama Baru Sutradara 'Coffee Prince'

Dalam foto teaser terbaru, Lim Sun Ja menonjolkan gaya unik karakter tersebut. Ia memakai jaket animal print menawan dan gaya rambut yang apik. Ia juga menunjukkan ekspresi agresifnya secara bersamaan menakutkan dan menghibur, itu juga mewakili pesona girl crush yang kuat.

Namun, kemarahan Lim Sun Ja mereda saat dia berpegangan pada Woo Yeon Woo dan menatapnya dengan senyum lembut. Amarahnya seketika menghilang dan digantikan dengan ekspresi damai dan polos.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)