home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hong Eunchae LE SSERAFIM Jadi MC Baru 'Music Bank'

Jumat, 03 Februari 2023 15:15 by fzhchyn | 1727 hits
Hong Eunchae LE SSERAFIM Jadi MC Baru 'Music Bank'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hong Eunchae LE SSERAFIM siap debut sebagai MC! Member termuda di grupnya itu baru saja diumumkan sebagai penbawa acara baru untuk program musik mingguan KBS ‘Music Bank’.

Menyusul kepergian Jang Wonyoung IVE baru-baru ini dari acara tersebut, dilaporkan pada 3 Februari bahwa Hong Eunchae dari LE SSERAFIM akan mengambil alih posisi sebagai MC baru. Sumber dari KBS juga mengkonfirmasi laporan tersebut.

Baca juga: Sakit Maag, Hong Eunchae LE SSERAFIM Cuti Kerja

Kemudian melalui akun Twitter LESSERAFIM, Hong Eunchae membagikan pemikirannya kepada para penggemar dengan menulis, “FEARNOT!!! Aku sangat gugup dan bersemangat.. Mari kita bertemu setiap hari Jumat mulai sekarang.”

Episode pertama Hong Eunchae sebagai MC akan tayang pada 10 Februari, dan dia kemudian akan membawakan acara tersebut setiap minggu bersama dengan aktor Lee Chae Min.

Sementara itu, LE SSERAFIM baru-baru ini membuat debut Jepang yang sukses dengan merilis single Jepang pertama mereka ‘FEARLESS’. Girl group ini juga siap menggelar acara fan meeting perdana  ‘FEARNADA 2023 S/S’ selama dua hari pada tanggal 18 dan 19 Maret di Olympic Hall di Olympic Stadium, Seoul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)