home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Rilis Poster ala Retro Untuk Taxi Driver Musim Kedua

Jumat, 03 Februari 2023 23:00 by Rie127 | 1346 hits
SBS Rilis Poster ala Retro Untuk Taxi Driver Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tahun 2023 ini, ada beberapa drama yang telah siap menayangkan musim keduanya setelah sukses dengan musim pertama. Salah satunya adalah Taxi Driver, drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Lee Je Hoon akan mengulangi perannya sebagai Kim Do Gi, mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai sopir untuk dinas tersebut. Pyo Ye Jin kembali berperan sebagai Ahn Go Eun, seorang hacker tangguh dan berbakat yang bekerja bersamanya, sementara Shin Jae Ha akan memainkan karakter baru On Ha Joon, seorang pembalap pemula yang bergabung dengan tim mereka.

Kim Eui Sung akan kembali sebagai pemimpin Jang Sung Cheol bersama Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram, yang akan mengulangi peran mereka masing-masing sebagai anggota tim Rainbow Taxi tercinta Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Menjelang penayangan perdananya yang akan datang, ‘Taxi Driver 2’ telah merilis dua poster kreatif yang dibuat agar terlihat seperti kaset. Judul poster itu berbunyi, “Kami akan kembali beroperasi pada 17 Februari 2023 pukul 10 malam.”

‘Taxi Driver’ merupakan drama yang menceritakan tentang layanan taksi misterius untuk membalas dendam atas nama para korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. Setelah sukses pada tahun 2021, drama ini siap untuk kembali dengan cerita yang lebih seru.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)