home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Bawakan Lagu-lagu Hits Sejak Debut Hingga Terbaru di Konser 'CHECKMATE in Jakarta'

Minggu, 05 Februari 2023 10:00 by fzhchyn | 1181 hits
ITZY Bawakan Lagu-lagu Hits Sejak Debut Hingga Terbaru di Konser 'CHECKMATE in Jakarta'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - ITZY telah memiliki diskografi yang mengesankan di usianya yang menginjak 4 tahun. Dan sekarang dapat dengan bangga menampilkannya dalam gelaran tur dunia pertama ‘ITZY THE FIRST WORLD TOUR – CHECKMATE’ di berbagai negara termasuk Indonesia.

Pada 4 Februari, ITZY menggelar konser ‘CHECKMATE in Jakarta’ yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan yang dipromotori Mecima Pro. Selama sekitar dua setengah jam, ITZY sukses menghibur MIDZY (sebutan penggemarnya) dengan membawakan total 24 lagu termasuk secara grup maupun solo.

Konser dibuka dengan tiga lagu ITZY dari mini album ‘GUESS WHO?’, yaitu ‘Mafia in the Morning’, ‘Sorry Not Sorry’, dan ‘SHOOT!’. Setelah menyapa penonton, mereka melanjutkan penampilan dengan menyanyikan ‘WHAT I WANT’, ‘365’, serta solo stage Ryujin membawakan ‘Boss Bitch’ milik Doja Cat, dan kemudian ITZY kembali ke panggung menyanyikan ‘CHERRY’.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Penampilan berlanjut dengan lagu ‘ICY’, ‘Free Fall’, ‘#Twenty’, serta solo stage Yuna menyanyikan ‘Maniac’ milik Conan Gray dan solo  stage Lia membawakan ‘Red’ dari Taylor Swift.

ITZY kembali lagi ke atas panggung untuk menampilkan lagu hits lainnya, termasuk ‘WANNABE’, lagu debut ‘DALLA DALLA’, dan SNEAKERS. Solo stage selanjutnya adalah Chaeryeong menyanyikan ‘bllodline’ milik Ariana Grande dan Yeji membawakan ‘Hotter Than Hell’ dari Dua Lipa.

Setelah menampilkan lagu terbaru mereka ‘Cheshire’, dan memberikan komentar singkat, ITZY melanjutkan dengan ‘LOCO’ dan ‘Not Shy’. Konser akhirnya ditutup dengan ‘DOMINO’ dan ‘Trust Me (MIDZY)’ serta dua lagu encore ‘Boys Like You’ dan ‘NOBODY LIKE YOU’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)