home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Lovelyz Minta Maaf dan Hapus Video Tentang Kencan Idola K-Pop

Senin, 06 Februari 2023 10:00 by fzhchyn | 466 hits
Jin Lovelyz Minta Maaf dan Hapus Video Tentang Kencan Idola K-Pop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin telah meminta maaf atas video di mana dia berbicara tentang idola yang berkencan. Mantan member Lovelyz itu membuka channel YouTube pribadi pada musim gugur yang lalu dan baru-baru ini memposting video Q&A di mana dia menjawab berbagai pertanyaan tentang kehidupan idola.

Salah satu topik yang dia diskusikan adalah bagaimana para idola berkencan di belakang layar, dan Jin menggambarkan bagaimana para idola kadang-kadang dapat saling bertatapan di belakang panggung di acara musik atau di acara-acara seperti MBC Idol Star Athletics Championships (ISAC).

Dia juga menyebutkan bahwa sementara banyak agensi yang secara ketat melarang kencan di awal karir idola, aturan menjadi lebih longgar seiring berjalannya waktu dan idola semakin jauh dalam karir mereka.

Namun, beberapa penggemar mengkritik video tersebut dengan mengatakan bahwa itu dapat menyebabkan kesalahpahaman tentang member Lovelyz lainnya. Kemudian pada 5 Februari, Jin menghapus video tersebut dan memposting permintaan maaf di saluran YouTube-nya.

Baca juga: Jin Lovelyz Akan Ambil Langkah Hukum Terhadap Komentar Jahat

Dia menulis, “Sebelum aku memposting video Q&A terbaruku, aku menerima pertanyaan terlebih dahulu di Instagram, dan pertanyaan yang paling banyak aku terima adalah pertanyaan tentang berkencan.”

“Karena tujuan video terbaruku adalah untuk memuaskan keingintahuan [subscribers] dengan menjawab pertanyaan mereka, aku pribadi berpikir bahwa aku telah melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk menjawab [pertanyaan tersebut] tanpa melewati batas, dan aku benar-benar tidak tahu bahwa itu akan menyebabkan kesalahpahaman dan kontroversi semacam ini.”

“Aku tidak memikirkannya. Terlepas dari niatku, aku pikir aku benar-benar salah meninggalkan ruang untuk salah tafsir. Aku benar-benar minta maaf karena telah menyebabkan kegemparan. Aku akan menghapus video yang dimaksud. Sekali lagi, aku minta maaf,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)