home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Momen Keseruan Sehun dan Chanyeol di EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA

Senin, 06 Februari 2023 12:00 by muthiasp | 921 hits
8 Momen Keseruan Sehun dan Chanyeol di EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA telah digelar pada Sabtu, 4 Februari 2023 lalu. Sehun dan Chanyeol akhirnya menyapa kembali EXO-L Indonesia yang sudah sangat merindukan mereka.

Sehun dan Chanyeol menghentak panggung dengan membawakan lagu 'What a Life'. Ini merupakan panggung perdana EXO-SC di Indonesia. Selanjutnya mereka juga menyanyikan lagu Borderline, 1 Billion Views, Fly Away, Rodeo Station, dan Just Us 2 sebagai encore.

Setidaknya ada delapan momen yang dapat dihighlight dari keseruan EXO-SC BACK TO BACK FANCON IN JAKARTA.

1. Sesi Press Conference Bersama Lucky Fans

Beberapa penggemar beruntung mendapatkan kesempatan untuk dapat bertemu dengan Sehun dan Chanyeol sebelum fancon berlangsung. Dalam sesi jumpa pers, Sehun dan Chanyeol mengungkapkan rasa tidak sabar untuk bertemu dan bersenang-senang dengan penggemar.

2. Bongkar Foto Rahasia

Dalam sesi chit chat, Sehun dan Chanyeol membongkar foto yang belum pernah diunggahnya kemana pun. Sehun membagikan dua foto di mana dirinya hanya memotret setengah kepalanya, dan wajahnya yang dilumuri krim kue.

Sedangkan Chanyeol memperlihatkan foto ketika dirinya pulang bersama teman-temannya dan bermain salju. Serta foto saat dirinya mengunjungi sebuah toko pernak pernik yang lucu.

3. Main Lato-lato

Pemainan lato-lato tidak hanya viral di Indonesia, tetapi juga di Korea! Keinginan fans terwujud untuk melihat Sehun dan Chanyeol bermain permainan tradisional tersebut. Keduanya mengaku sudah berlatih sejak tiba di tanah air.

Meski sempat mengalami kesulitan, namun Sehun dan Chanyeol dapat memainkannya dengan baik. Bahkan setelah itu, mereka masih memainkannya lagi. Fans pun berharap agar mereka mengenalkan lato-lato ke member EXO lain.

 

4. Makan Klepon

Baca juga: Tuan Muda Sehun Ajak Chanyeol Main Golf Hingga Tarik Tunai ATM di Jakarta

Chanyeol sebagai pemenang permainan relay, mendapatkan hadiah klepon. Dengan sangat lokal, cowok berusia 30 tahun ini makan klepon dengan tangan. Ia menyukai rasa klepon yang mirip tteok dengan gula aren yang meledak saat digigit. Begitu pula Sehun yang menyebut klepon mirip honey tteok di Korea.

5. Bromance Maksimal

Sehun dan Chanyeol menunjukan sisi bromance yang sangat manis. Chanyeol seharusnya menempelkan sticker ke wajah Sehun sebagai hukuman, tetapi justru menghias dan membuat wajah Sehun semakin menggemaskan dengan sticker tersebut.

Keduanya kemudian diminta saling meminta maaf sambil berpegangan tangan dan menatap mata masing-masing. Sehun berkata, "Maafkan aku, terima kasih selalu, aku mencintaimu," yang dibalas singkat oleh Chanyeol, "Maaf... udah."

Sehun juga membuat puisi panjang dari nama Chanyeol, begitu pula sebaliknya. Chanyeol menjaga Sehun dengan baik, dengan membantu memasangkan bando kelinci ke Sehun. Momen-momen tersebut sukses membuat penggemar meleleh.

6. Membagikan Kaos Spesial

Sehun dan Chanyeol ditantang untuk menggambar langsung di sebuah kaos putih. Sehun menuliskan "I Love You" yang katanya sudah dipikirkan sejak seminggu lalu, sementara Chanyeol menggambar dirinya dan EXO-L. Ada dua penggemar beruntung yang terpilih mendapat kaos tersebut.

7. Spoiler Comeback dan Janji Datang Lagi

Sehun dan Chanyeol memberikan bocoran bahwa mereka tengah menyiapkan musik baru, apakah itu untuk sub unit EXO-SC maupun comeback EXO sebagai grup. Mereka juga berjanji akan kembali datang ke Indonesia.

8. Send-off

Beberapa penggemar beruntung mendapatkan kesempatan untuk bertemu kembali dengan Sehun dan Chanyeol setelah fancon berakhir. Mereka berinteraksi lebih dekat dan mengucapkan selamat tinggal secara langsung dengan kedua member EXO tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)