home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Lovestagram, Mark NCT dan Arin Oh My Girl Bantah Kabar Pacaran

Senin, 06 Februari 2023 11:45 by muthiasp | 733 hits
Diduga Lovestagram, Mark NCT dan Arin Oh My Girl Bantah Kabar Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mark NCT dan Arin Oh My Girl dirumorkan berpacaran! Keduanya terlihat mengunggah foto yang sama, sehingga para penggemar dan media lokal Korea berspekulasi bahwa mereka menjalin asmara.

Pada 6 Februari, sebuah outlet media melaporkan bahwa foto Arin mencium matahari yang diunggahnya ke Instagram pribadinya pada 5 Februari, mirip dengan foto yang diunggah Mark pada bulan Oktober.

Namun, pose "mencium matahari" dikenal populer di kalangan selebriti dan non-selebriti. Banyak orang mengabadikan momen tersebut saat matahari terbit atau terbenam dengan cantik.

Baca juga: Single Solo Mark NCT '200' Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

Rumor itu lantas dibantah oleh perwakilan Mark maupun Arin. SM Entertainment menyatakan, “Rumor kencan Mark tidak berdasar.” WM Entertainment juga berkomentar serupa, “Rumor kencan itu tidak berdasar.”

WM Entertainment mengklarifikasi bahwa foto yang dibagikan oleh Arin ke akun Instagram pribadinya adalah saat sang idola sedang berlibur bersama keluarga, “Foto yang dimaksud adalah foto yang diambil ayah Arin saat liburan keluarga.”

Sementara itu, Mark dan Arin diketahui merupakan teman satu sekolah SMA di SOPA (School of Performing Arts) Seoul. NCT dan Oh My Girl masuk dalam generasi ketiga K-Pop, dan beberapa kali promosi di waktu bersamaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)