home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Soulmate' Ungkap Tanggal Rilis dan Persahataban Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan Byun Woo Seok

Selasa, 07 Februari 2023 12:15 by muthiasp | 807 hits
Film 'Soulmate' Ungkap Tanggal Rilis dan Persahataban Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan Byun Woo Seok
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Kim Da Mi, Jeon So Nee, dan Byun Woo Seok 'Soulmate' telah meluncurkan teaser baru dan mengungkap tanggal tayang. Film ini merupakan remake dari film Cina populer dengan judul sama.

'Soulmate' akan mengikuti suka, duka, cinta, dan kerinduan yang dialami dua sahabat setelah langsung cocok selama masa remaja mereka. Kim Da Mi dan Jeon So Nee berperan sebagai sahabat Mi So dan Ha Eun, sementara Byun Woo Seok sebagai Jin Woo, pria yang terlibat dalam kehidupan mereka berdua secara bersamaan.

Pada 7 Februari, 'Soulmate' telah merilis poster teaser individual yang mengabadikan hari-hari manis dan damai para karakter di masa muda. Dengan ketiga karakter melihat ke kejauhan dengan senyum lembut saat mereka mendengarkan musik dan memikirkan seseorang dengan penuh kasih sayang.

Tulisan pada masing-masing poster berbunyi, “Apakah kamu terkadang memikirkan aku juga?”

Video teaser baru menunjukkan masa muda Mi So, Ha Eun, dan Jin Woo yang bersinar dan perjalanan mereka tumbuh bersama. Mulai dari naik motor hingga membolos dan menikmati mi instan di pantai, trio ini tidak pernah membosankan.

Narasinya berbunyi, “Kami paling cerdas pada usia 17 tahun, dan aku merindukanmu pada usia 27 tahun,” membuat penggemar penasaran tentang bagaimana persahabatan mereka berubah seiring bertambahnya usia.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Sambil melihat Mi So bersenang-senang di atas panggung bernyanyi sepenuh hati, Ha Eun memberi tahu Jin Woo dengan senyum lebar, “Terkadang aku cemburu pada Mi So. Dia riang.”

Kemudian, Mi So bertanya pada Jin Woo apa yang dia suka dari Ha Eun. Dia dengan acuh tak acuh menjawab, “Saya suka semuanya. Apa yang kamu sukai dari Ha Eun?”

Mi So dengan bersemangat memberi tahu Ha Eun tentang rencananya untuk naik Kereta Api Trans-Siberia dan mengunjungi Danau Baikal sebelum mengundang Ha Eun untuk pergi bersamanya.

Tapi Ha Eun menjawab dengan nada sedih, “Kamu tahu aku tidak bisa naik pesawat.” Keduanya berkompromi dan melakukan perjalanan perahu terpisah dan bersenang-senang di akuarium.

Di akhir teaser menampilkan klip yang mengharukan dari Mi So, Ha Eun, dan Jin Woo sementara judulnya berbunyi, “Nama siapa yang kamu pikirkan?” Saat ketiganya sedang mendaki, Ha Eun dengan gembira memanggil Mi So dan mengambil foto begitu dia berbalik.

Ha Eun dengan manis menjelaskan, “Karena kamu terlihat bahagia.” Film 'Soulmate' akan dirilis pada 15 Maret 2023 di bioskop Korea Selatan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)