home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Jihyo TWICE, Lee Ha Eum Resmi Masuk Agensi Aktor

Selasa, 07 Februari 2023 15:45 by fzhchyn | 733 hits
Adik Jihyo TWICE, Lee Ha Eum Resmi Masuk Agensi Aktor
Image source: Starhaus

DREAMERS.ID - Adik perempuan Jihyo TWICE, Lee Ha Eum telah resmi bergabung dengan agensi untuk mendukung karir aktingnya. Baru-baru ini diketahui bahwa dia menandatangani kontrak dengan Starhaus Entertainment.

Melalui akun Instagram resminya, Starhaus Entertainment mengumumkan, “Memperkenalkan kalian pada keluarga baru kami, aktris rookie Lee Ha Eum. Tolong beri dia banyak dukungan.”

Memiliki nama lahir Park Ji Young, adik perempuan Jihyo ini telah aktif sebagai model dengan nama panggung Lee Ha Eum. Setelah menandatangani kontrak dengan Starhaus Entertainment, Lee Ha Eum diperkirakan akan secara resmi memulai perjalanan barunya sebagai seorang aktris.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, agensi juga merilis foto profil cantik Lee Ha Eum di mana aktris tersebut dengan mudah melakukan berbagai macam konsep.

Starhaus Entertainment adalah rumah bagi banyak aktor berbakat termasuk Song Won Seok, Lee Tae Ri, Yoo Jun, Song Soo Hyun, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)