home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Rabu, 08 Februari 2023 23:00 by Rie127 | 582 hits
Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 8 Februari, label Jimin eks AOA, Alomalo Entertainment merilis foto teaser pertama menandai comeback pertamanya sebagai artis solo di tahun 2023 dengan merilis EP pertama berjudul ‘BOXES’.

Album ini akan dirilis pada 22 Februari mendatang pukul 12:00 KST. Dalam foto teaser, Jimin menyampaikan suasana hati yang hangat dan dingin dalam balutan mantel berbulu dan pita di rambutnya.

Sebelumnya Jimin sempat hiatus dari industri hiburan musik K-Pop terkait masalah bullying terhadap member AOA selama 10 tahun. Ia pun akhirnya keluar dari grup dan agensinya FNC Entertainment.

Sejak saat itu ia hiatus, hingga pada 15 September 2022, terdapat laporan dari outlet media yang mengatakan bahwa Jimin eks AOA akan mengcover lagu hit Lee Hyori ‘U-Go-Girl’ di JTBC Another Universe. Ada juga alasan di balik bangkitnya Jimin ke industri musik.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Menurut outlet media Osen, “Sementara Jimin menghadapi masa tersulitnya, Lee Hyori mengiriminya pesan terlebih dahulu. Meskipun mereka tidak memiliki hubungan sebelumnya, Lee Hyori merasa sedih untuk hoobae-nya dan mengulurkan tangan.”

“Jimin akhirnya pasrah dan bergantung pada Lee Hyori, ia terbang ke Pulau Jeju di mana dia tinggal bersama dengan Lee Hyori dan mendapatkan kembali kekuatannya,” ungkap Osen.

Sebelumnya pada 14 Juli 2022 lalu, Jimin kembali melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan setelah menandatangani kontrak dengan agensi baru ALO MALO Entertainment.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)