home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Hingga Hoshi SEVENTEEN Bintangi Variety Show Baru

Rabu, 15 Februari 2023 10:30 by fzhchyn | 599 hits
Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Hingga Hoshi SEVENTEEN Bintangi Variety Show Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TVING bersiap untuk meluncurkan variety show baru bertabur bintang! Dengan judul sementara ‘Bro Marble’, program ini akan mulai syuting di Dubai dan tayang pada paruh pertama tahun 2023.

Pada 14 Februari, sebuah sumber dari TVING berbagi bahwa ‘Bro Marble’ akan menjadi program variety di mana [para pemain] menikmati liburan melalui permainan Blue Marble, sejenis permainan mirip Monopoli, dalam kehidupan nyata di kota global Dubai.

Mereka juga telah mengungkapkan jajaran pemainnya yang bertabur bintang, termasuk Lee Seung Gi, Yoo Yeon Seok, Lee Dong Hwi, Ji Suk Jin, dan Kyuhyun Super Junior serta Joshua dan Hoshi SEVENTEEN.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

‘Bro Marble’ akan membawa game ini ke skala kehidupan nyata yang besar saat para pemeran "membeli" landmark di Dubai, juga harus membayar "biaya tol" secara tunai, dan "Bros" akan dapat dengan bebas menikmati perjalanan di dalam landmark "milik" mereka.

Namun, Bros juga akan menghadapi situasi sulit yang tersembunyi di berbagai tempat seperti bertahan di tengah padang pasir hingga bepergian tanpa uang sepeser pun setelah bangkrut dan melarikan diri dari pulau terpencil.

Pertunjukan tersebut akan meningkatkan antisipasi dimana Bros pada akhirnya akan memenangkan semuanya termasuk uang dan persahabatan setelah mengatasi berbagai rintangan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)